Selasa, 21 April 2015

My Way



Tumbuh dan bekembang adalah pilihan logis seseorang yang ingin terus maju dan sukses. Disaat waktu terus berubah maka dia harus tumbuh menjadi lebih baik. Tumbuh dan berkembangnya ini bisa di lihat dari berbagai sisi, baik sisi individu, misalnya keilmuannya, materi misalnya pendapatannya dan social, misalnya kedermawannannya dalam berbagi terhadap sesama.
Move on atau bergerak ini mutlak agar kita semakin baik dari waktu ke waktu, semakin baik dalam berbagai hal, baik individu, keluarga, maupun peran kita dalam masyarakat. Salah satu cara agar lebih baik maka harus belajar, bertambah ilmu dan kemampuan. Jangan sampai waktu berlalu namun ilmu tidak bertambah. Cara kedua agar terus tumbuh adalah dengan cara memaksimalkan potensi yang telah dikaruniakan Allah SWT kepada kita. Potensi yang menjadikan kita unik, spesifik,sempurna dibanding makluk ciptaanNya selain manusia.
Nah, disaat kita hendak memaksimalkan potensi kita, kita justru berhenti dan kebingunan!. Masalah yang kita hadapi adalah kita tidak tahu apakah potensi kita sebenarnya. Apakah kita harus ikut-ikutan dengan orang lain, mencoba berbagai cara melakukan serangkaian uji coba, mencari mana yang kira-kira berhasil? Profesi satu berpindah kepada profesi yang lain, seraya terus dan terus mencari apa sih yang ‘klik’ dengan hati, pikiran dan potensi diri? Jika itu pilihan Anda, maka tanpa sadar Anda sudah menghabiskan tenaga, pikiran dan fokus misi hidup Anda pada hal-hal yang bukan passion Anda. Saran yang paling tepat, agar tidak terlalu lama membiayai ‘uji coba Anda” adalah dengan cara segera temukan potensi hidup Anda! Temukan jalur hebat Anda! Temukan “karpet merah Anda’ S.E.G.E.R.A!
Kuntungan yang didapatkan apabila kita berkembang dan tumbuh di jalur hebat anda adalah (1) peluang keberhasilan besar, karena kita berbekal modal kecerdasan yang hebat. (2). Anda menjadi sangat Antusias, (3) Kompetensi, kemahiran, profesi anda mudah ditingkatkan (4) Kegagalan mudah ditekan, karena Anda ahlinya (5) Keteguhan Anda menciptakan hal yang kondusif bagi lingkungan sekitar (6) Anda enjoy berada di tempat tersebut. Jadi jika kita berkembang sesuai potensi kita maka resiko kegagalan dapat kita tekan. Jika ada resiko itu itu bukan dari pilihan jalur itu, namun dari kemalasan dan kekotoran spiritual semata.
So, selamat yang sudah enjoy dalam profesi, sudah enjoy dalam belajar, sudah matap dalam jalur keberhasilah. Berarti Anda sudah menemukan karpet merah keberbahasilan Anda.
Gimana yang masih galau? Masih merasa belum maksimal? Masih kurang ‘streg’ dengan profesinya?
Jangan khawatir, kami siap membantu menemukan potensi hebat Anda! Iya, serius….kami akan membantu menemukan jalur hebat Anda dengan metode STIFIn. Hubungi kami di 081297622300 ya.

Salam Sukses Mulia
@potensihebatku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar