Rabu, 04 Desember 2013

Nasibku Mengapa Beda?

Banyak orang yang lahir ditahun yang sama, sekolah atau kuliah di jurusan yang sama, namun di saat tua kehidupannya sangat berbeda. Ada yang hidupnya semakin bahagia namun ada juga yang hampa bahkan merepotkan banyak orang. Bagaimana agar kita tidak termasuk orang yang semakin tua justru semakin menderita?



Salah satunya adalah dengan cara “kerjakanlah yang Anda cintai atau cintailah apa yang Anda kerjakan”. Apabila Anda kerja asal kerja tapi tak ada rasa cinta di dalamnya maka Anda berpeluang besar menyesal di masa tua. Mungkin saat ini Anda bekerja di perusahaan ternama dengan gaji di atas rata-rata, namun bila tak ada rasa cinta, itu adalah tipuan yang menjerumuskan.

Mengapa tak ada rasa cinta di pekerjaan yang Anda tekuni padahal Anda bukanlah pemalas? Sebab utamanya adalah karena Anda bekerja tidak menggunakan “kekuatan atau kesaktian” Anda. Memang Anda pergi bekerja, namun pikiran dan hati Anda tidak ikut bekerja. Hasilnya, Anda menjadi orang yang hidupnya tidak selaras, mudah galau dan cepat kehilangan semangat.

Segeralah temukan “kekuatan atau kesaktian” Anda. Sesuatu yang “gue banget” dan bekerjalah dengan itu. Saat bekerja dengan “kekuatan atau kesaktian” Anda akan merasa tidak pernah bekerja tetapi menjalankan hobi. Hidup menjadi nikmat, penuh gairah dan semangat. Peluang berprestasi dan menghasilkan karya-karya besar terbuka lebar.

Sebagai manusia, tugas kita melakukan yang terbaik dengan cara terbaik serta menggunkan kekuatan terbaik. Saya sangat yakin Allah SWT pasti juga akan memberikan hasil yang terbaik untuk kita.

Rancanglah nasib Anda dimasa yang akan datang dengan cara menemukan “kekuatan atau kesaktian” Anda dari sekarang. Jangan tunda- tunda, hidup hanya sebentar. Hidup bukan untuk mengadu nasib. Hidup itu berusaha merancang nasib yang kita impikan.

Ingin tahu kekuatan atau potensi Anda? salah satu cara untuk mengetahui potensi adalah dengan metode STIFIn Finger Print. Tes STIFIn adalah tes yang dilakukan dengan cara menscan kesepuluh ujung jari anda (mengambil waktu tidak lebih dari satu menit). Sidik jari yang membawa informasi tentang komposisi susunan syaraf tersebut kemudian dianalisa dan dihubungkan dengan belahan otak tertentu yang dominan berperan sebagai sistem-operasi dan sekaligus menjadi mesin kecerdasan anda.

Hubungi melalui tlp/sms ke 08129762300

Salam SuksesMulia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar