Sabtu, 21 Februari 2015

Setiap Anak itu Hebat

Setiap anak itu unik. Dua hal yang menjadikan mereka unik diantaranya adalah karena faktor genetik dan faktor lingkungan. Faktor genetik ini adalah karunia Allah SWT, yang karenanya kita harus bersyukur dengan potensi itu. Faktor ini relatif tetap, karena berasal dari dalam. Nah ada juga faktor Ekternal/lingkungan, yang bisa mempangaruhi potensi anak. 
Karena keunikan itu maka mereka akan sangat berpotensi jadi orang hebat. 
Jika faktor ekternal bisa kita kendalikan, kita atur, namun faktor internal sudah menjadi bawaan genetik yang harus kita terima serta kita maksimalkan. Setiap anak pasti memiliki kehebatan ini secara internal. Maka menemukan faktor internal itu dan memaksimalkan akan menjadikan anak hebat, dan itu wujud syukur akan karuniaNya....
Nah pertanyaanya adalah bagaimana cara menemukan faktor internal/genetik untuk tiap anak ini?
Kami berikan solusi jitu untuk Anda, yaitu Test STIFIn. Dengan test ini maka akan terdeteksi apakah anak bertipe S (Sensing), T (Thinking), Intuiting (I), F (Feeling), ataukah In (Insting). Masing - masing tipe ini mempunyai kelebihan dan kekurangan masing.
Walhasil, dengan tahu tipe anak tersebut maka Anda akan mudah me-manage cara belajar, komunikasi efektif, kehebatan mereka dan dan berbagai potensi hebat lainnya.
Test ini bersertifikat resmi, aplikatif, simple dan akurat...
Mau coba ????? Kami siap hadir ke rumah Anda, sekolah, yayasan dan tepat Anda (Diutamakan yang di sekitar Tangsel, Tangerang Kota/Kab)
Hubungi kami untuk info lebih lanjut.....081297622300

Tidak ada komentar:

Posting Komentar