Sabtu, 02 Februari 2019

STIFIn Membantu Menemukan Kedudukan Terbaik Manusia


Allah SWT menciptakan manusia dengan serangkaian tugas dan tanggungjawabnya sebagai makhluk yang di tugaskan di dunia sebagai khalifahNya. Amanat sebagai makhluk sempurna tentu mempunyai tujuan yang sempurna dengan akal yang luar biasa sebagai sebuah bekal untuk amanah luar biasa ini. 

Potensi kecerdasan dan karakter yang melekat pada manusia sebagai karunia hebat inilah yang seharusnya mengantarkan manusia mempunyai kedudukan terbaik. 

Jalur sukses manusia tidak terlepas dari pembawaan terbaik yang ada pada dirinya, diantaranya adalah harta, tahta, kata, cinta dan bahagia. 

Kesuksesan dapat diraih manusia dengan peran yang dimainkan ditempat kedudukan terbaik, dengan cara mengoptimalkan potensi yang ada dalam dirinya. 

Dengan STIFIn, maka manusia akan mudah menentukan jalur sukses masing-masing. Karena jalur sukses satu orang mungkin sangat berbeda jauh dengan orang lain. 

Apa jalur sukses Anda dan Orang Orang yang Anda cintai??? 

STIFIn siap membantu....
Klik link di bawah ini ya...

 stifintangsel


#stifintangsel #stifinpusat #stifintangerang #stifindepok #stifinparung #stifingunungsindur #stifinbakat #stifinminat #stifin #tessidikjari #stifinaja #stifintangerangraya #stifinbintaro #stifinpondokcabe #stifinpamulang #stifinbsd #stifintangerangraya #stifinjakarta #stifinindonesia #stifinjalursukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar