Senin, 30 Mei 2016

Tes STIFIn Tangerang

stifin-tangerang
Tentang masa depan, banyak pendapat tentangnya. Ada yang berpendapat tidak usah dipikirkan, toh nanti semua akan berlalu seiring waktu.
Namun ada jug yg memilih untuk menyiapkan masa depan. Masa depan harus disiapkan, agar tidak menyesal nantinya. Karena apa yang kita lakukan hari ini menentukan esok. 
Nah berkaitan dengan hal ini, apapun pilihan anda, menyiapkan atau tidak, maka sesungguhnya setiap kita berharap ingin sukses. Ya...sukses!
Dan tahukah kita bahwa untuk sukses setiap kita memiliki jalan masing-masing. Setiap kita sudah dibekali kemampuan untuk sukses! Allah sudah menyiapkan bekal itu karena semua berhak untuk sukses. 
So, sudahkah kita gunakan bekal dan kemampuan serta potensi kita? Karena susungguhnya dengan mengetahui kemampuan kita dan potensi kita akan menjadikan kita hamba yang bersyukur.....

Yuk temukan kemampuan kita secara genetik, kemampuan yang fixed (bawaan) serta dominan di otak kita.....temukan kemampuan itu dan maksimalkan..
STIFIn membantu Anda menemukan potensi hebat Anda, ananda dan orang di sekitar anda....Hubungi aja 081297622300 ( WA/ SMS).

www.stifintangsel.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar