Minggu, 16 Oktober 2016

Biaya STIFIn Mahal?

biaya-stifin

Biaya STIFIn mahal?

Mahal dan murah harus ada standardnya. Bagi saya mahal, mungkin bagi Anda murah. Nah begitu juga sebaliknya, Maka untuk menentukan mahal dan murah dapat di lihat sejauh mana manfaat yang didapatkan setelah mengeluarkan biaya tersebut.
Masa depan Anda, apakah sesuatu yang murah?....wow itu sesuatu yang suangaat mahaaal. Ya, setiap kita ingin sukses. Setiap kita ingin clear dengan potensi kita agar kita makin menjadi pribadi yang bersyukur, Setiap kita ingin berkembang potensi yang kita miliki, dan seterusnya...
Itu baru diri kita, belum lagi orang yang kita cintai. Ya mereka sangat berharga. Maka sudah selayaknya kita siapkan yang terbaik bagi kita dan berikan yang terbaik bagi mereka...
So, STIFIn membantu Anda, mengatasi kegalauan diri akibat tidak tahu potensi...artinta harga Rp. 350.000 (tiga ratus lima puluh ribu rupiah) adalah harga yang sangat murah! (Harga tersebut belum termasuk sesi privat ya) (harga tersebut berlaku hanya sampai tahun 2019, atinya per tahun 2020 harga nasional tes STIFIn menjadi Rp.500rb). 
Ya, sangat murah, bukan hanya test ini cukup sekali seumur hidup, namun Anda mendapat sertifikat resmi,ebook penjelasan dan penjelasan tatap muka dari promotor...namun selain itu semua Anda bisa bilang tes ini "Gue banget!"... So, murah kan????

Masih Penasaran???
Yuk Test STIFIn, Hubungi 081297622300 (WA/SMS)  atau Klik DISINI AJA 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar