Sabtu, 26 November 2016

Sirkulasi STIFIn

Setiap kita ingin mendapat dukungan dari yang lain, setiap kita ingin mendukung yang lain. Harmonisasi dan sinergi dalam kehidupan ini sangatlah penting. Tahukah Anda bahwa di STIFIn juga sudah dibahas tentang bagaimana sirkulasi STIFIn? Hal ini terbukti dahsyat dalam mengarahkan, membentuk dan melejitkan tim Anda, sehingga melesat dalam komunikasi dan meraih goals yang Anda ingin raih. Yuk simak pemaparan berikut ini :
A. Sirkulasi STIFIn Mengalahkan

stifin-tangerang-selatan
Dalam Konsep STIFIn ada Teori Sirkulasi STIFIn, Mengalahkan/Menaklukkan dan Mendukung, bisa lihat pada Gambar diatas.

Seperti apa aplikasinya pada berbagai Profesi yang dijalani oleh Setiap Mesin Kecerdasan bisa kita pahami dengan penjelasan singkat berikut :

1. Seorang pengusaha Intuiting, yang memiliki Bisnis jika tidak termanajeman dengan baik, akan dikalahkan dengan Pengusaha lainnya, yang memiliki Bisnis dengan manajeman yang OK. Sirkulasi STIFIn  : T mengalahkan I, atau I dikalahkan T

2. Manager yang mengatur Sumber Daya Manusia (SDM) tidak menggunakan Bahasa Hati, akan di kalahkan dengan Manager yang menggunakan Bahasa Hati. Sirkulasi STIFIn : T dikalahkan F



3. Pemimpin yang lambat beraksi mewujudkan visinya, akan dikalahkan oleh Pemimpin yang beraksi Cepat. Sirkulasi STIFIn : F dikalahkan In

4. Orang Rajin yang tidak punya dream (berpikir jangka panjang), akan dikalahkan sama orang rajin yang memiliki Dream. Sirkulasi STIFIn : S dikalahkan I. Berapa banyak kita dengar cerita seorang Artis (Sensing) yang ketika masih jaya sebagai artis, tidak memikirkan persiapan jangka panjang/investasi, hidup dihari tuanya dalam keadaan miskin. Sebab tenaga dan fisiknya tidak lagi mampu dijadikan sebagai “modal” menjemput rezeki.

5. Orang yang cepat action, akan dikalahkan oleh orang yang actionnya terencana dan tuntas.  Sirkulasi STIFIn : In dikalahkan S. Orang Insting kecenderungannya beraksi secara spontan, tanpa ada perencanaan terstruktur, sebagaimana orang Sensing yang memiliki rencana dalam setiap aktifitasnya.

Namun jangan Khawatir, masih ada
B. Sirkulasi STIFIn mendukung.
Ya perhatikan gambar diatas. Apakah tipe Anda? Oh saya F, misalnya. Orang Feeling ternyata mendukung orang Sensing. Dan saya yang F di dukung oleh orang Intuiting. So bagaimana dengan Anda? Siapa pendukung terbaik Anda?
Segera temukan orang yang mensupport Anda, siapa tahu merekalah daya ungkit dan lejit kualitas diri dan kesuksesan Anda!.

Jika belum test STIFIn, hubungi kami, kami akan bantu mempertemukan Anda dengan promotor STIFIn se Indonesia dan Malaysia......

Hub. 081297622300 (WA/SMS) atau KLIK AJA DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar