Rabu, 21 November 2018

Atasi Galau Dengan STIFIn


stifin-tangsel

Galau Itu Biasa

Saat galau dan bingung menentukan jurusan kuliah, itu hal biasa. Namun ingat, salah jurusan kuliah bisa fatal akibatnya. Pengaruh utama terasa disaat belajar dan saat menjalani serangkaian proses saat kuliah dilakukan. 

Gimana agar tak galau, biar enjoy kuliahnya? Biar belajar tapi nyaman dan sesuai dengan mood banget? Salah satunya ya sesuaikan jurusan kuliah dengan passion temen-temen!. 

Yup, temukan passion, kehebatan genetic yang dominan yang kita miliki. Dengan menemukannya, niscaya kita enjoy dalam belajar, dan yang pasti galau berubah jadi harapan…berjalanlah dan belajar sesuai passion dan kehebatan kita.

Dengan tes STIFIn ini, kita akan diberi tahu apa sih potensi kita, cara belajar, jurusan kuliah hingga karier yang gue banget!. Penasaran, udah WA aja STIFIn Tangsel di 081297622300 atau klik aja disini  


 stifintangsel





#stifintangsel #stifin #stifinpusat #stifinsidikjari #stifinbakat #stifinminat #stifinkuliah #stifinlearning #stifinteaching #stifinparenting #stifintangerangraya #stifinantigalau #stifininaja #stifinjalanhidup #stifinbantusesama #stifinguebanget #agriberkah #cerdascendekia #berkahstifin #stifinberkah #stifinindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar