Rabu, 19 Desember 2018

Terima Kasih STIFIn

Alhamdulillah, tak terasa sudah diakhir tahun 2018, artinya kalender harus diganti...Semoga capaian dan target Anda di tahun 2018 telah tercapai semua...bahkan melampaui target..aaamiin.
Kini saatnya kita kembali pancangkan niat, raih segala asa, di tahun 2019 dengan semangat baru, dan harapan baru.
Oh, ya di tulisan singkat ini, admin menuangkan isi hati dan ucapan terima kasih yang tiada terkira kepada seluruh tim STIFIn. Baik kepada penemu STIFIn, Ayah Farid Poniman, Tim STIFIn Institut, Tim STIFIn Pusat dan semua orang yang berkontribusi pada STIFIn dimanapun Anda berada.
Yup, STIFIn telah membantu dan memberi arti, semangat, harapan baru bagi mereka yang telah tes STIFIn. Kegalauan dan kegamangan dengan izin Allah SWT dapat terbecahkan dengan STIFIn. Baik para orang tua, mahasiswa, siswa kelas XII yang mau melanjutkan kuliah, yayasan, perusahaan dan personal Alhamdulillah bersyukur dan makin mantap setelah tes STIFIn. 
Sekali lagi, terima kasih STIFIn, para customer dan orang-orang yang sudah menemukan karpet merahnya. Semoga semakin sukses mulia dan bahagia.

Tangerang Selatan,
19 Desember 2018

admin www.stifintangsel.com

Oh ya, jika di akhir tahun ini masih ada yang penasaran, silakan kontak STIFIn di link di bawah ini ya....

 stifintangsel

Dengan tes STIFIn ini, kita akan diberi tahu apa sih potensi kita, cara belajar, jurusan kuliah hingga karier yang gue banget!. 




#stifintangsel #stifin #stifinpusat #stifinsidikjari #stifinbakat #stifinminat #stifinkuliah #stifinlearning #stifinteaching #stifinparenting #stifintangerangraya #stifinantigalau #stifininaja #stifinjalanhidup #stifinbantusesama #stifinguebanget #agriberkah #cerdascendekia #berkahstifin #stifinberkah #stifinindonesia #stifingunungsindur #stifinpamulang2 #stifintangerang #stifindepok #stivinvillapamulang #stifinpondokcabe #stifinpondokpetir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar